Jumat, 28 Oktober 2011

LAKI-LAKI YANG POLOS

LAKI-LAKI YANG POLOS

Seorang laki-laki berbicara kepada Tuhan dan bertanya kepada-Nya, "Tuhan, kenapa Engkau membuat itu wanita begitu cantik?" Tuhan menjawab,
"Agar kamu terpikat dengan daya tarik mereka."

Saya ingin mempunyai seorang kekasih Tuhan
........." Oh jikalau begitu igatlah seperti yang Aku katakan padamu
" Carilah maka engkau kan mendapat

Oh saya sudah dapat
Saya tertarik padanya Tuhan ( tunjuknya pada seorang wanita )
" Oh jikalau begitu igatlah seperti yang Aku katakan padamu
" Ketoklah pintu hatinya maka kan dibukakan bagimu

Saya ingin menjadi kekasihnya Tuhan
" Oh jikalau begitu igatlah seperti yang Aku katakan padamu
" Mintalah , maka Cintanya kan diberikan padamu


...Kemudian laki-laki itu kembali bertanya, "Tuhan, tetapi mengapa Engkau membuat mereka begitu bodoh?"

Tuhan menjawab, "Supaya mereka bisa tertarik kepadamu!"

ya Jikalau Ia pintar , tidak mungkin Ia tertarik padaMu
heheheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan mau memberi komentar