Senin, 07 November 2011

Ketawa di kamar mandi

Pada suatu sore saya berkunjung ke rumah temen saya. Ternyata di rumah temen saya ada pacarnya. Jadi agak tidak enak juga sih, malah jadi ganggu orang lagi pacaran. Hehehehe..

Singkat cerita setelah ngobrol entah tak jelas kemana arahnya, saya akhirnya karena gak enak juga gangguin mereka memilih untuk main Playstation (PS) aja lah punya temen saya itu (sambil ngilangin boring). Gak lama kemudian pacarnya temen saya ini masuk ke kamar mandi. Lagi asyiknya saya main PS entah kenapa nih cewe ketawa – ketawa heboh sendiri di dalam kamar mandi. Sampe geli banget kayanya saya dengerin suara ketawanya. Sampai Tuh cewe keluar kamar mandi masih juga ketawa. Akhirnya temen saya nanya :

Temen saya : “ Bebebh, kamu kenapa siih ketawa ngakak n’ sendirian di kamar mandi??”

Ceweknya : “ gak papa koq bebeph..!!”

Temen saya : “jiaaah gak papa tapi malah kayak orang gila ketawa sendiri!!”

Ceweknya : “ Gak papa koq bebh, Cuman aku ketawa tadi karena pas aku pengen pipis, celana aku aku buka terus aku jongkok trus aku ngerasa aneh gtu eeh ternyata CD aku lupa aku lepas.!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan mau memberi komentar