Jumat, 14 Oktober 2011

Mengidap penyakit kanker (Cerita Lucu)

Orang yang sudah Tua mengunjungi Dokter dan setelah pemeriksaan menyeluruh, Dokter mengatakan kepadanya :

Dokter : "Aku punya berita baik dan buruk untuk kamu. Apa yang ingin kamu dengar terlebih
dahulu ?"

Pasien : Beri saja aku berita buruk lebih dahulu. Kalo berita baik gampang laah.

Dokter : Berita Buruknya,"anda memiliki kanker, Saya perkirakan bahwa umur anda hanya akan sekitar 2 tahun lagi."

Pasien : Itu mengerikan..!! Dalam 2 tahun lagi hidup saya akan berakhir. Apa jenis berita baik
yang bisa anda katakan padaku setelah ini??

Dokter : "selain anda memiliki penyakit kanker, anda juga mengidap penyakit alzheimer." Jadi sekitar 3 bulan lagi anda akan melupakan semua yang sudah saya katakan tadi. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan mau memberi komentar