Senin, 07 November 2011

Jakarta tanpa polusi


selamat hari Raya idul adha 1423 H bagi saudara-saudara yang merayakan.

Akhirnya setelah melewati hari raya Idul Adha, udara jakarta kembali normal seperti semula. Dan tanpa ada lagi para pengendara motor ataupun penumpang angkutan kota yang menutup hidungnya lagi apabila melintas di jalan yang menjual banyak hewan Qurban seperti di kalimalang.
Seperti yang pernah saya rasakan setiap saya melintas di jalan kalimalang. Memang sangat terasa sekali setelah para qurban2 tersebut sudah laku terjual,maka tak ada lagi bau kambing2 yang ada di sekitar kalimalang..akhirnya saya pun bisa bernafas dengan lega. saya pun yakin mungkin bukan saya saja yang menyadarinya. Tapi banyak juga kalangan masyarakat yang berkata demikian.hehehehehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan mau memberi komentar